Siswa SDN 011 Bukit Kratai Praktek Langsung Dalam Mengembangkan Usaha Dan Kreatif Siswa Berusaha Secara Mandiri.

/ Jumat, 10 November 2023 / 14.58.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - RUMBIO JAYA - Di zaman globalisasi ini siswa di tuntut untuk lebih kreatif dalam berusaha secara mandiri, seperti diadakan siswa SDN 011 Bukit Kratai kecamatan Rumbio jaya kabupaten Kampar. 10/11/2023.

Di hari pahlawan ini 10 Nopember 2023 siswa SDN 011 Bukit Kratai kelas VI B mengadakan jualan dan berdagang di halaman sekolah, agar siswa ini akan lebih kreatif dan Mandiri dalam mengembangkan usaha serta agar memahami di zaman globalisasi ini persaingan sangat ketat dalam memenuhi kebutuhan. 

Disampaikan kepala sekolah SDN 011 Bukit Kratai M. YANI SPd di tempat kegiatan berlangsung ke awak media online poskotasumatera. Com bahwa diadakan kegiatan ini merupakan salah satu program sekolah untuk mendidik siswa untuk mengembangkan usaha secara mandiri. 

Untuk mengembangkan usaha secara mandiri perlu akan memahami dari dini karena seandainya mareka tidak bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi mareka agar dapat menciptakan lapangan kerja serta mengembangkan usaha secara mandiri, ucap kepsek. 

Di sling waktu HOTLIN LUMBAN RAJA SPd. Sd sebagai guru pembimbing siswa kelas VI B di SDN 011 Bukit Kratai dalam melaksanakan saat kegiatan ini di sampaikan agar siswa lebih mencintai produk kita sendiri juga melatih anak didik secara dini pro aktif membuka usaha seandainya mareka putus sekolah. 

Anak didik SDN 011 Bukit Kratai kelas VI B ini di tuntut lebih serius mengikuti kegiatan ini untuk mengembangkan usaha.harapnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: