Disaksikan Eli Mahrani PKK Desa di Dua Kecamatan Dilantik

/ Selasa, 05 Desember 2023 / 08.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA,- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mandailing Natal (Madina) Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution menyaksikan pelantikan PKK Desa Kecamatan Bukit Malintang, dan Naga Juang, Senin (4/12/2023).


Prosesi pelantikan PKK desa ini berlangsung di dua tempat, pertama dilaksanakan di kantor camat Bukit Malintang, kedua di kantor camat Naga Juang, Madina.


Pada kesempatan tersebut Eli mengucapkan selamata kepada ketua PKK yang baru dikukuhkan. Eli juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada ketua sebelumnya yang telah mengemban tugas penuh dedikasi.


Eli Mahrani menyebutkan sebagai pendamping suami diberi wadah yakni PKK sebagai mitra pemerintah untuk turut berpartisipasi dalam perencanaan, pelaksanaan, pemantauan pembangunan terutama keluarga.


"Kita harus memiliki kemauan dan kemampuan dalam melaksanakan 10 program PKK," sebut Elli.


Selain itu Eli juga mengatakan untuk kembali mengaktifkan kelompok Dasawisam PKK yang berada di desa/kelurahan, karena hal itu merupakan garda terdepan dalam melaksanakan program 10 PKK dan sumber data dalam mendukung proses pembangunan desa.


"Peran aktif dalam program nasional seperti mengajak masyarakat menyukseskan pekan imunisasi, penanganan dan pencegahan stunting," kata Eli.


Berikut Nama PKK Desa Kecamatan Bukit Malintang, dan Naga Juang. Desa Kecamatan Bukit Malintang. Warni Tukmasari Aisumandoro SPH, Rongga Nurhasanah Syapri Pasaribu, Armiati Zul Pahri, Rini Julianti Faisal Batubara, Sofyanti Miswar Hadi, Riska Mayasari Amin Hamdi, Linda Elisma Ahmad Saukani, Kholijah Abdul Hasim, Sahro Binsar Lubis, Asmidar Marataon, Elvi Nora Darlis

PKK Desa Kecamatan Naga Juang. Mahrani, Emma Yani, Irna Wahyuni, Yeni Farida, Nurlisna Hutagalung, Friska Sariana (PS/210)  

Komentar Anda

Terkini: