Personel Polsek Tapung Hulu Berikan Imbauan Pemilu Damai 2024 Di Desa Tanah Datar

/ Senin, 18 Desember 2023 / 14.22.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM -TAPUNG HULU - Personel Polsek Tapung Hulu Bripka Syamsu Rizal selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanah Datar, menyampaikan himbauan kepada warga Desa Tanah Datar Kecamatan Tapung Hulu kab.Kampar, Riau, untuk senantiasa menjaga kondusifitas Kamtibmas saat menjelang dan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, pada Senin (18/12/2023).

“Sosialisasi Pemilu Damai, terus kami laksanakan, yaitu dengan memberikan imbauan dan mengajak kepada warga agar mulai dari sekarang hingga nanti pelaksanaan Pemilu 2024, kondisi Kamtibmas harus tetap dijaga,” ujar Bripka Syamsu Rizal mewakili Kapolsek Tapung Hulu Iptu Wel Etria,.SS MH.

Selaku  Bhabinkamtibmas saya mengimbau, bahwa kerukunan dan kebersamaan warga harus tetap dijaga dengan baik.

“Pilihan boleh berbeda. Namun, tidak boleh menjadi penghalang untuk tetap saling menjaga kerukunan hidup bermasyarakat. Silahkan gunakan hak pilihnya nanti sesuai dengan pilihannya masing-masing. Hak pilih jangan ditukar dengan iming-iming oknum yang mementingkan golongan tertentu,” ucap Bripka Syamsu Rizal kepada warga 

Saat menghadapi momen kampanye, kami berharap masyarakat jangan sampai terpengaruh oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang akan mengganggu Kamtibmas.

“Mengikuti kampanye, itu adalah hak warga sesuai dengan pilihannya masing-masing. Tetapi, tetap harus menjaga kondusifitas Kamtibmas. Jangan terprovokasi apalagi menjadi provokator yang tujuannya akan memecah belah warga. Jangan terbawa paham radikalisme dan bersama-sama menjaga Kamtibmas,” pesannya lagi 

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Tapung Hulu senantiasa hadir di tengah masyarakat

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” terangnya.

Diketahui, Polsek Tapung Hulu terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Kampar CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi.tutup Syamsu Rizal kepada warga.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: