Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Tekankan Penurunan Stunting Dari Pihak Yang Membidangi

/ Rabu, 06 Desember 2023 / 23.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Rapat Koordinasi TPPS dan Publikasi Data Stunting Tahun 2023 dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Padangsidimpuan pada Rabu (6/12/2023).


Tujuan rapat ini Untuk pemaparan data-data mengenai stunting di Kota Padangsidimpuan dan juga koordinasi untuk percepatan penurunan stunting di Kota Padangsidimpuan.

Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes meminta pihak-pihak yang membidangi percepatan penurunan stunting di Kota Padangsidimpuan agar bersinergi dalam mencapai target 18% penurunan stunting di Kota Padangsidimpuan di tahun 2024.

“Saya harap setiap pihak melaksanakan perannya masing-masing dalam penurunan stunting ini, saya yakin jika kita bisa mendapat target penurunan stunting sebanyak 18% ditahun 2024 nanti.”

Dalam hal data stunting, Plh. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, H. Rahuddin Harahap, SH, MH mengatakan setiap OPD harus merekapitulasi kegiatan-kegiatan percepatan penurunan stunting di Kota Padangsidimpuan agar didapatkan data yang dibutuhkan untuk membuat rencana-rencana penurunan stunting di Kota Padangsidimpuan.

“Dalam hal konvergensi penurunan stunting, bapak-ibu harus merekapitulasi kegiatan-kegiatan percepatan stunting di Kota Padangsidimpuan, dengan rekapitulasi ini kita bisa mendapatkan data yang dibutuhkan untuk perencanaan penurunan stunting di Kota Padangsidimpuan tahun 2024 nanti.” Ucapnya. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: