Salurkan BLT-DD Hutapadang Kec.Batang Angkola Triwulan IV Pada 40 KPM, Ini Pesan Kades Daromes Tampubolon

/ Jumat, 29 Desember 2023 / 20.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dialokasikan dari Dana Desa (DD) tahun 2023, pada penyaluran tahap Ke-IV atau terakhir ini, Kepada 40  KPM diharapkan dapat memanfaatkan bantuan ini untuk keperluan yang memang diperlukan bukan dibelanjakan untuk hal yang tidak penting.




Demikian yang disampaikan  Daromes Tampubolon melalui Sekdes hutapadang , dalam sambutannya saat  penyaluran BLT-DD yang dilakukan oleh  Pemerintah Desa Hutapadang Kec. Batangangkola di Kantor Desa Jum'at (29/12-2023).

"Manfaatkanlah dana tersebut untuk keperluan memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, begitu juga untuk kebutuhan  Tahun Baru. Jangan justru dibelanjakan untuk yang tidak mendesak atau tidak perlu, sebab tujuan pemerintah memberikan bantuan ini guna memenuhi kebutuhan rumah tangga “ Pesan Daromes Tampubolon. 

Lebih lanjut disampaikannya," inilah terakhir Pemerintah Desa membagikan BLT DD di tahun 2023 ini.  Untuk tahun 2024 BLT DD ini tetap ada,  namun kita masih menunggu regulasinya, " ucap Daromes. 

Acara penyaluran BLT DD dibuka Ketua BPD Desa Hutapadang Sandiaman Aritonang. Beliau berpesan kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) untuk memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan sehari hari dan untuk kebutuhan tahun baru. 



Turut hadir dalam pembagian BLT DD Kepala Desa Yang Diwakili Sekretaris Desa,  Ketua BPD,  Aparat Desa, Keluarga Penerima Manfaat ( KPM), dan Awak Media Online.( PS/BERMAWI)






Komentar Anda

Terkini: