Wujudkan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polsek Kampar Kiri Hilir Intensifkan Patroli & sambang dialogis ke Gereja HKBP Lubuk Sakai.

/ Minggu, 17 Desember 2023 / 13.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR KIRI HILIR - Polsek Kampar Kiri Hilir Intensifkan patroli dan sambang baik Siang maupun malam hari yang dilaksanakan secara berubah ubah baik tempat maupun waktu pelaksanaannya.

Kali ini, Patroli dan sambang dialogis ini dilaksanakan oleh Ka SPK Aiptu Darmanto,Aipda Hendra dan Bripka Andri Ramon dengan sasaran tempat Ibadah Gereja HKBP Lubuk Sakai Kec.Kampar kiri tengah yang mana wilayah ini masuk wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir , Minggu (17/12/23).

Dalam patroli dan Sambang ini, Personil Polsek Kampar Kiri Hilir memberikan Himbauan kamtibmas mengajak warga Masyarakat untuk Bersama-sama mendukung dan mensukseskan Pemilu Damai 2024.

Personil Polsek Kampar Kiri Hilir juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan berita atau isu hoax yang sering beredar di Media Sosial yang belum tentu kebenarannya.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri S.H.M.H  mengatakan, Patroli & Sambang dialogis ini dilakukan dalam rangka cooling System untuk ciptakan Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif jelang Pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir serta implementasi Polri Hadir ditengah tengah masyarakat.

“Dengan adanya Patroli sambang ke warga masyarakat tersebut diharapkan, dapat terjalin sinergitas dan kemitraan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di setiap tahapan sampai masa pemilihan di pemilu 2024 nanti ,” tambah Kapolsek.

“Kita menghimbau masyarakat agar menggunakan hak suaranya dan tidak golput saat pemilihan nanti ,” pungkasnya.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: