H. Syah Afandin Yakin Prabowo - Gibran Menang 70 % Di Kabupaten Langkat

/ Sabtu, 27 Januari 2024 / 22.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LANGKAT- Deklarasi akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 02 Prabowo– Gibran di kabupaten Langkat dihadiri puluhan ribu massa pendukung yang berasal dari tim relawan dan partai pendukung yang dipusatkan di lapangan Tengku Amir Hamzah Stabat, sabtu (27/01/24).

Dalam kesempatan tersebut H. Syah Afandin SH selaku Plt Bupati Langkat menyampaikan bahwa Prabowo- Gibran harus menang 70% di kabupaten Langkat.

"Kalau TKD Sumut mengatakan di Langkat harus menang 60% saya Melihat dari antusias masyarakat yang hadir disini saya yakin 70% suara Prabowo- Gibran menang di kabupaten Langkat " pungkas Syah Afandin SH.

Dilain hal, ketua Team Kampanye Daerah (TKD) Sumut Ade Jona Prasetyo mengapresiasi antusias masyarakat kabupaten Langkat yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan wakil presiden menang satu putaran.

Menurut Jona, antusias pemilih di Sumatera Utara terhadap 02 Prabowo- Gibran tidak diragukan lagi. Sosok Prabowo memiliki pemilih tradisional yang takkan pernah lari darinya. Demikian juga dengan Gibran, anak muda yang telah berkiprah di jalur politik ini sangat mendominasi pemilih muda Sumatera Utara.

"Kesemuanya itu mengumpul di 02, ditambah lagi pemilih rasional yang menginginkan Indonesia menjadi negara yang kuat dan mandiri, lepas dari pengaruh negara asing. Tak tunduk pada kepentingan ekonomi negara luar,”kata ketua TKD 02 Prabowo- Gibran Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo.

Tampak hadir tokoh pimpinan partai politik, tokoh agama, mahasiswa dan pemuda juga tampak hadir anggota DPR RI Delia Pratiwi Sitepu, Nasril Bahar dan Ahmad Doli Kurnia. (PS/TRI).

Komentar Anda

Terkini: