HUT Desa Sibuak Ke 31 Momentum Dalam Menciptakan Tali Persaudaraan Dengan Masyarakat

/ Selasa, 09 Januari 2024 / 15.05.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM – TAPUNG - SIBUAK - Dalam memperingati HUT Desa Sibuak yang ke 31 berbagai macam  ragam perlombaan diadakan,Kegiatan ini di laksanakan di taman desa Sibuak kecamatan tapung kabupaten Kampar. 6/1/2024.

Dalam kegiatan ini Terlihat sangat antusias sekali masyarakat dalam mengikuti perlombaan ini, dari berbagai elemen masyarakat ikut andil dalam memeriahkan untuk mensuksekan hari jadi desa Sibuak yang ke 31 mulai dari anak-anak, pemuda sampai orangtua.

Segala persiapan perlombaan telah diatur oleh panitia , di sampaikan panitia saat perlombaan ini ke awak media, bahwa hari jadi desa Sibuak yang ke 31 ini selain menciptakan tali persaudaraan  sesama warga dengan pemerintah Desa juga dapat melihat kreatifitas masyarakat secara mandiri dalam perlombaan tersebut. 

Adapun untuk memeriahkan hari jadi desa Sibuak ke 31 ini,diantaranya; gerak jalan, senam massal serta di ramaikan hadroh dari Desa Sibuak. 

Dalam acara hari ulang tahun desa ini turut hadir anggota DPRD kampar Sri Rahayu dari partai gerindra dapil 3 kampar, tokoh masyarakat, pemuda/I serta lapisan masyarakat desa Sibuak. 

Kepala desa Sibuak Zulkarnaian Damanik di ruang kerjanya, dia sangat berterima kasih dengan terlaksananya  HUT Desa Sibuak yang ke 31 atas dukungan serta kerjasama dengan baik dalam partisipasi untuk mensukseskan acara ulang tahun desa ini juga berterima kasih segala bantuan tenaga dan moril, semoga semua yang ikut andil dalam kegiatan ini menjadi amalan di sisi Allah SWT. Ucap kades. 

Senada yang di sampaikan Ketua KUD desa sibuak M. Yasin sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh warga yang ikut partisipasi serta semua yang ikut mendukung dan bekerja sama dalam mensukseskan dalam rangka peringatan HUT ke-31 desa Sibuak. 

Momen HUT Desa Sibuak yang ke-31 ini agar dapat mengenang perintis desa serta menumbuhkan rasa cinta terhadap desa.

Selama kegiatan berlangsung dalam terlaksananya hari jadi desa Sibuak ke 31 berjalan sukses dan lancar. (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: