Kapolres Tanjungbalai Ajak Pemuda Milenial Junjung Sportivitas

/ Sabtu, 20 Januari 2024 / 23.27.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara SH. SIK. MH, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Milenial Piala Kapolres, di Stadion Asahan Sakti, Jalan Pahlawan, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Sabtu (20/01/24).

Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 24 tim yang mewakili kecamatan-kecamatan di Kota Tanjungbalai. Para pemain yang bertanding merupakan pemuda-pemudi milenial yang berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa, pelajar, hingga pekerja.




Dalam sambutannya, Kapolres Yon Edi Winara menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Ia juga mengingatkan para peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bertanding.

"Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Oleh karena itu, junjunglah sportivitas dalam turnamen ini. Menanglah secara terhormat dan kalah pun secara terhormat," kata Kapolres Yon Edi Winara.

Kapolres Yon Edi Winara berharap, turnamen ini dapat menjadi sarana untuk menyalurkan minat dan bakat para pemuda-pemudi milenial di Kota Tanjungbalai. Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat meningkatkan jiwa sportivitas dan rasa kebersamaan di antara para peserta.

Turnamen Sepak Bola Milenial Piala Kapolres akan berlangsung selama satu bulan, dengan sistem grub/jumpa. Pertandingan final akan digelar pada tanggal 08 Februari 2024.

Sementara itu, Merry Simargolang Tokoh Muda melenial sebagai ketua penyelenggara menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Tanjungbalai yang telah mensuport kegiatan melenial ini.

"Kegiatan ini semoga menumbuhkan semangat generasi melenial, agar menjauhi kenakalan remaja, menjauhi narkoba dan memberikan semangat sebagai melenial generasi muda yang menjunjung tinggi jiwa sportivitas," kata Merry.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: