Kapolres Tanjungbalai Apresiasi Kinerja Imigrasi

/ Jumat, 26 Januari 2024 / 20.01.00 WIB

 


Keterangan gambar : Kapolres Tanjungbalai fhoto bersama Forkopimda di hari Bhakti Imigrasi ke 74 di Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara menghadiri syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan, Jumat (26/1/24).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Yon Edi Winara mengapresiasi kinerja Imigrasi Tanjungbalai dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan.

Saya mengapresiasi kinerja Imigrasi Tanjungbalai dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan. Imigrasi Tanjungbalai telah bersinergi dengan Polres Tanjungbalai dalam berbagai kegiatan," kata Kapolres Yon Edi Winara.

Kapolres Yon Edi Winara juga berharap Imigrasi Tanjungbalai dapat terus memberikan kontribusi yang lebih besar untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

"Saya berharap Imigrasi Tanjungbalai dapat terus bersatu berkarya dan menjadikan Direktorat Jenderal Imigrasi semakin baik dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa," harapnya.

Acara syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan juga dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, Kepala Imigrasi Tanjungbalai Wawan Anjaryono, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungbalai Asahan M. Syafrizal, dan perwakilan Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungbalai Asahan Jimmy Simatupang.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: