Massa PENJARA Unras Di Polresta Deli Serdang

/ Sabtu, 13 Januari 2024 / 12.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- DELISERDANG-Perkumpulan Pemuda Nusantara Jawa Sumatera (PENJARA), Kamis (11/1/2023) menggelar unjuk rasa (Unras) di depan Mapolresta Deli Serdang.

Dalam Unras tersebut, massa aksi meneriakkan sejumlah hal diantaranya, soal keadilan dan kepastian hukum terkait Dumas yang dilayangkan beberapa waktu lalu diduga menyalah sebab dihentikan tanpa kejelasan.

Amatan wartawan, situasi Unras tampak memanas.

Pasalnya, massa aksi kesal dan kecewa lantaran keinginan bertemu dengan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK guna menyampaikan aspiras secara langsung, tak kunjung terealisasi.

Di penghujung Unras, massa Perkumpulan PENJARA membubarkan diri dengan tertib usai Kasat Intel Kompol Syahrial Efendi Siregar bersama anggota memberi arahan dan akan menyusun notulen rapat upaya mempertemukan perwakilan massa Perkumpulan PENJARA dengan Kapolresta Deli Serdang.

Sementara itu, Direktur LBH Perkumpulan PENJARA Dapot Purba SH berharap kedepannya kiranya pihak Polresta Deli Serdang lebih mengedepankan provesionalisme dalam mengemban dan menjalankan  tugas sebagai aparat penegak hukum dan abdi negara.(PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: