Menanti Sunset Di Jembatan Kaca Sky Hill Bukit Gundaling

/ Selasa, 02 Januari 2024 / 21.54.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM.KARO - Hari kedua ( H2)  di momen liburan Tahun Baru 2024 benar benar di manfaatkan oleh wisatawan yang didominasi datang dari luar kota Berastagi untuk menghabiskan masa liburan (2/01/2023).

Dimana mulai dari malam pergantian tahun 31-12 Tahun 2023, para wisatawan tampak sudah memadati tempat tempat objek wisata yang ada di Kota dingin Berastagi, salah satunya di Jembatan Kaca Sky Hill Bukit Gundaling, Deleng Singkut, Pemandian Air Panas, Air Terjun Sikulikap, Gunung Sibayak dan juga perhotelan kelas bintang dan melati tak luput dari serbuan wisatawan.

Otomatis dengan membludaknya para wisatawan yang berkunjung ke kota wisata  Berastagi, membuat arus lintas jalur Medan-Berastagi terjadi kepadatan baik dari arah Medan dan juga menuju ke Berastagi.

Elyas Sembiring (23) pengelola jembatan kaca Sky Hill di Bukit Gundaling Berastagi mmengatakan, di hari pertama Tahun Baru 2024 dan juga hari kedua jembatan kaca diserbu wisatawan.

 " Wisatawan rela bertahan lebih lama di Jembatan Kaca Sky Hill untuk menantikan datangnya Sunset sekira Pukul 18:15, dimana terbenamnya matahari semburat warna jingga dan keemasan yang syahdu akan hadir, momen inilah yang ditunggu oleh wisatawan untuk mengambil foto yang indah dengan latar belakang gagahnya Gunung Sinabung dan perkasanya Gunung Sibayak untuk dijadikan kenangan  bagi wisatawan" Pungkasnya.

Amatan poskotasumatera.com, jembatan kaca Sky Hill dan menara  pandang yang baru saja dibuka,ternyata telah jadi magnet baru sebagai objek wisata kekinian terutama untuk menyaksikan pemandangan matahari tenggelam. ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: