RPN Pasuruan Raya Bagi-Bagi Kaos Prabowo Gibran

/ Jumat, 26 Januari 2024 / 22.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Relawan Persatuan Nasional (RPN) Pasuruan Raya menggelar pembagian APK berupa kaos Prabowo-Gibran kepada warga Pasuruan pada Jumat (26/1/2023). RPN Pasuruan Raya dibantu oleh warga dalam kegiatan tersebut. 

“Kegiatan membagikan kaos ini, agar mereka lebih mengenal siapa Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Ade Maulana Ketua RPN Pasuruan Raya.

Ade berharap Prabowo-Gibran agar lebih dikenal di semua lapisan masyarakat dan dapat menaikkan elektabilitas di Pilpres tahun ini.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, sosok Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa lebih dikenal di tengah masyarakat dan mereka mendukung Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia mendatang,” jelasnya.

Diharapkan masyarakat yang menerima kaos tersebut menjadi lebih semangat untuk mencoblos paslon Gemoy 02.

"Melihat antusias masyarakat dalam sosialisasi dan pembagian kaos ini maka kami melihat Pasangan Prabowo dan Gibran bisa memenangkan satu putaran". pungkasnya.

Sementara di tempat terpisah Trio Marpaung, Ketua RPN Jawa Timur mengatakan "kesatuan gerak langkah seluruh anggota RPN tingkat nasional dan daerah akan selalu bekerjasama, gotong royong dan sekaligus bersinergis dengan semua elemen untuk menjalankan program pemenangan secara tepat," tegas Trio. (PS/REL) 

Komentar Anda

Terkini: