SALING (Sapa Lingkungan) Lurah Tanah Enam Ratus Beri Kursi Roda Kepada Warga Penderita Stroke

/ Sabtu, 06 Januari 2024 / 10.52.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Sebagai wujud rasa empati kepada Warganya yang mengalami sakit dan mengalami gangguan fungsi anggota tubuh untuk berjalan (Stroke), Lurah Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Agung Satria yang didampingin Kepala Lingkungan VI dan Polmas Dedi, Jumat (5/1/2204) menyerahkan Bantuan Kursi Roda.

Bantuan Kursi Roda tersebut langsung diantarkan ke Rumah Warga yang membutuhkan di Jalan Serbajadi Belakang Lingkungan VI Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Batuan Kursi Roda langsung di terima Pak Simin (68) yang menderita Stroke berserta Istrinya Marni Yekti (62) di kediamannya.

Pak Simin sangat terharu dan dengan menangis tersendak sendak dia  mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Lurah Tanah Enam Ratus dan semua yang hadir.

Agung Satria mengatakan " Saya serahkan Bantuan Kursi Roda ini untuk Bapak Simin, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam proses penyembuhan sakit Stroke yang dialami Pak Simin, saya berharap Bantuan Kursi Roda ini dapat berguna dan dirawat dengan baik dan semoga Pak Simin cepat Sembuh " ujar Lurah Tanah Enam Ratus.(PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: