Wabup Samosir Lantik Pejabat Dilingkungan Pemkab Samosir

/ Jumat, 12 Januari 2024 / 17.47.00 WIB
POSKOTASUMATERA COM-SAMOSIR - Wakil Bupati Samosir melantik dan mengambil sumpah dan janji terhadap 34 pejabat eselon IV dan eselon III dilingkungan Pemkab Samosir, Jumat (12/01) di Rianiate Aula kantor Bupati.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang menyampaikan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, serta selalu mengingat dan menjalankan sumpah dan janji jabatan dengan tulus. 

"Selamat bertugas, semoga tuhan menyertai kalian dalam melaksanakan tugas. Jabatan itu amanah dan kepercayaan dari pimpinan. Maka perlu kejujuran, keiklasan dan ketulusan serta tanggungjawab dalam menjalankan tugas".

Dikatakan Martua, Kepercayaan untuk mengemban jabatan yang diberikan oleh pejabat yang berwenang adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar terwujudnya visi dan misi Samosir. 

Jabatan itu adalah amanah sehingga punya masa, karena pergeseran terhadap jabatan itu hal biasa. Ada yang bergeser, ada yang dipromosikan dan ada yang di non job. Maka tingkatkanlah prestasi, integritas, dan profesionalisme agar yang memberikan kepercayaan tidak kecewa. Tegasnya  

Bagi yang dilantik jangan terlalu bangga dan merasa puas. Karena jabatan itu sementara serta yang saudara ganti adalah teman sendiri. Tingkatkanlah kepercayaan pimpinanmu dengan prestasi, gagasan dan tanggung jawab, bukan karena melakukan pendekatan terhadap pimpinan. 

Kepada keluarga, saya harap dapat mendukung mereka yang baru dilantik agar bekerja dengan baik serta dapat meningkatkan kinerja mereka, kata Wakil Bupati. (PS/PL)

Komentar Anda

Terkini: