AIPDA HN Tambunan Kunjungi Masyarakat Binaannya Untuk Memberikan Himbauan Pemilu Damai 2024

/ Rabu, 07 Februari 2024 / 11.15.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - TAPUNG HILIR- Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir AIPDA HN Tambunan mengunjungi warga binaannya di Desa Sekijang, untuk memberikan himbauan tentang Pemilu Damai 2024, Rabu (7/2/2024) sekira pukul  09.00 WIB. 

Bhabinkamtibmas ini blusukan langsung ke rumah warganya, untuk mensosialisasikan dan menghimbau kepada mereka untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024.

Diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jupredi, "Dengan dekatnya waktu pencoblosan, kami jajaran Polsek Tapung Hilir semakin gencar melakukan himbauan untuk datang ke TPS masing-masing," terangnya. 

Tujuan kita, agar masyarakat memahami bahwa penting untuknya untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan umum ini. "Karena kita berhak untuk menentukan pilihan kita," ujarnya. 

Selain itu, kita juga menghimbau warga Desa Sekijang untuk menjaga Kamtibmas, agar tercipta suasana Pemilu yang aman dan damai. 

"Jangan terpancing apalagi menyebarkan berita Hoax  maupun ujaran kebencian. Walaupun berbeda pilihan agar tetap Menjaga Kesatuan dan Persatuan kita," pungkas Jupredi.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: