Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polres Labuhanbatu Patroli Presisi

/ Kamis, 15 Februari 2024 / 22.24.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Dalam rangka menjaga keamanan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024 Personel Polres Labuhanbatu Lakukan Patroli Presisi di Seputaran Rantauprapat, Kamis (15/02/23)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan tujuan utama patroli presisi memberikan rasa aman kepada masyarakat dan kepada petugas pelaksana Pemilu sehingga pergeseran kotak suara sampai dengan aman dan baik.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Dengan keberadaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mendukung suksesnya Pemilu"  Ujar Kasi Humas 

Dengan pelaksanaan patroli presisi ini, diharapkan dapat mencerminkan kedewasaan dalam berdemokrasi serta menjunjung tinggi nilai-nilai keamanan dan ketertiban demi memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Dalam Rangka Menciptakan Pemilu Damai untuk Indonesia maju.


H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: