Kapolres Labuhanbatu Bersama Forkopimda, Ikuti Zoom Meeting Hasil Pelaksanaan Pilpres Tahun 2024

/ Kamis, 15 Februari 2024 / 22.12.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kapolres bersama Forkopimda Kab. Labuhanbatu mengikuti kegiatan Zoom meeting  penyampaian laporan hasil pemantauan perkembangan politik di Kabupaten/Kota terkait hasil pelaksanaan pemilihan Presiden , Wakil Presiden dan Legislatif tahun 2024, di Ruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu Jl. SM Raja, Rantauprapat Kab. Labuhanbatu, Rabu (14/02/2024).

Dalam kegiatan zoom meeting tersebut dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., beserta PJU., Mayor Inf. Hendra Gunawan., Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M., Kajari Labuhanbatu Furkonsyah Lubis, S.H., M.H.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau,SIK, MH melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, SH mengatakan sinergitas terus dijaga bersama stagholder untuk betul betul bersama - sama melayani masyarakat dalam seluruh rangkaian tahapan kegiatan Pemilu 2024 dan agar tetap berjalan aman, terkendali dan Kondusif," tuturnya.

“Sinergitas Forkopimda akan selalu memonitor dan mengantisipasi segala kemungkinan potensi konflik ambang gangguan jangan sampai gangguan nyata hingga berakhirnya Tahapan Pemilu selesai aman kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Kita himbau masyarakat untuk tetap tenang meski ada beberapa lembaga surve dengan hasil quick count akan tetapi keputusan suara resmi adalah dari KPU-RI menetapkan hasil penghitungan suara Pemilu untuk Presiden/Wakil serta lembaga Legislatif.

Polres Labuhanbatu bersama Forkopimda akan selalu secara bersama melakukan segala upaya kegiatan untuk menjamin keamanan ketertiban masyarakat sampai semua proses tahapan Pemilu ini selesai dengan aman dan kondusif." tutupnya.



*H.U.M.A.S*

Komentar Anda

Terkini: