Kasat Binmas Polres Kampar Kembali Lakukan Kegiatan Preemtif dan Edukasi Cooling System

/ Kamis, 01 Februari 2024 / 12.01.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR UTARA - Kegiatan satgas preemtif dan edukasi dan cooling sistem dalam rangka OMB LK 2024 masih gencar dilakukan oleh Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Moifo. Kali ini Sat Binmas Polres Kampar lakukan kegiatan tersebut di Desa Muara Jalai dan Desa Limau Manis, (01/02/2024).

Dalam kegiatan Preemtif dan Edukasi Cooling System yang dilakukan Sat Binmas Polres Kampar dilakukan himbauan Pemilu tertib, aman dan damai kepada masyarakat Desa Muara Jalai dan Limau Manis.

"Dihimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dalam lingkungan terlebih dalam menyambut hari Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang sebentar lagi akan diselenggarakan," ucap Kapolres Kampar melalui Kasat Binmas Polres Kampar.

"Kepada masyarakat, kami juga mengingatkan agar tidak terpancing dengan berita hoax yang berhubungan dengan salah satu paslon Presiden dan wakil presiden pada tahun 2024 ini," tambahnya.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di bantaran /pinggir sungai agar selalu berhati hati terhadap kondisi air sungai yang masih dalam kondisi belum stabil," pungkasnya.

"Pesan kami kepada masyarakat, agar nanti mendatangi TPS di tempat masing-masing pada hari Rabu, 14 Februari nanti untuk melakukan pencoblosan, jangan golput, karena suara kita sangat berarti," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Moifo, Iptu Rusman, Ipda Jafni, Ipda Faisal, Aiptu Suhendra,  dan Aipda Unrizal.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: