Kembali Torehkan Prestasi, SMAN 1 Batangtoru Sabet Juara Dua Kemah Bela Negara Yang Diinisasi KOREM 023/KS Sibolga

/ Jumat, 02 Februari 2024 / 15.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-SMAN 1 Batangtoru kembali menorehkan prestasi dengan berhasil meraih juara dua antar pelajar  SMA sederajat di Wilayah  Korem Sibolga yang dilaksanakan mulai tgl 26 sampai 28 Januari 2024 di Pos Ramil Bukit Panombonan Kota Sibolga 



Keberhasilan tersebut menambah sejumlah deretan prestasi yang diukir pelajar SMA Negeri  1 Batangtoru  di masa kepemimpinan Khairani Harahap S.Pd  sebagai Kepala sekolah.


Berkat kegigihan dan kekompakaan serta semangat yang dibangun oleh sekolah, 10 siswa/i  yang diutus pihak Sekolah meraih  juara yaitu 5 orang putra dan 5 orang putri.


Demikian disampaikan Kepala SMAN  1  Batangtoru  Khairani Harahap S.Pd  usai memberikan piagam kepada siswa berprestasi  Jum'at (02/2-2024).


Atas prestasi tersebut, Khairani Harahap S.Pd  menyampaikan rasa syukur, serta ucapan terimakasih kepada Pelatih, guru dan anak didiknya yang telah mengharumkan nama baik sekolah.



"Kasek SMAN 1 Batangtoru  optimis jika ke depannya anak didiknya terus dapat mengukir prestasi dalam setiap perlombaan," ujar Khairani Harahap


Kepala Sekolah Khairani Harahap S.Pd  menyampaikan, " rasa bangga dan akan terus melakukan pembinaan terhadap siswa SMAN 1 Batangtoru  di segala bidang  sehingga masing masing siswa/i bisa mengembangkan bakatnya" harapnya.

Kepada Anak anak kami yang meraih juara untuk terus meningkatkan Prestasinya, jangan cepat merasa puas dengan hasil yang dimiliki saat ini," harap Khairani Harahap S.Pd.
(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: