Pengajian BKMT Dirangkai Safari Israk Mikrat, Ribuan Warga Kec.Angkola Barat Doakan Brigjend Rony Samtama dan Bupati Tapsel Diberikan Kesehatan Dan Rezeki Yang Berlimpah

/ Kamis, 01 Februari 2024 / 21.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pengajian BKMT dirangkai Safari Israk Mikrat Nabi Muhammad SAW, ribuan  anggota Pengajian BKMT doakan Brigjend Rony Samtama Wakapoldasu sebagai  pendiri Masjid  Al Hidayah Desa Parsalakan Kec.Angkola Barat  Dan Bupati Tapanuli Selatan  H.Dolly Pasaribu SPt MM  dan keluarga untuk diberikan kesehatan  agar bisa memimpin Tapanuli Selatan secara berkelanjutan.



Camat Angkola Barat Muhammad Thohir  Pasaribu mengajak ustazd Herman Harahap untuk memimpin doa Kesehatan  dan rezeki pendiri Masjid kebanggaan Kecamatan Angkola Barat ini.


Demikian disampaikan Camat Angkola Barat saat  memberikan sambutan pada acara Pengajian BKMT dirangkai Safari Israk Mikrat Nabi Muhammad SAW di halaman masjid Al Hidayah Dusun Hutatunggal Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Kamis (1/2-2024).


Dengan berdirinya Masjid  Al Hidayah yang didirikan Brigjend Rony Samtama  disamping tempat beribadah juga meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat Kecamatan Angkola. Karena Masjid ini sering dibuat tempat wisata rohani  dari berbagai penjuru, sehingga banyak masyarakat yang mengakses rejeki dari usaha dagangnya di lingkungan Masjid ini," ucap Camat Angkola Barat.


"Mari Kita jaga kekomapakan, kedamaian masyarakat di Kecamatan Angkola Barat ini. Di Kecamatan yang kita cintai ini sudah ada 4 pesantren. Ulama cukup banyak  di daerah kita ini tempat bertanya dan curhat tentang Agama," ucap Camat.



Pesan saya kepada Kepala Desa/Lurah dan masyarakat Kecamatan Angkola Barat ini agar kondusif dan terkendali apalagi menjelang pemilu Serentak tgl 14 Januari 2024," harap Camat Yang dekat dengan masyarakat.


Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu yang diwakili Staf Ahli Ibnussalam Harahap menyampaikan," permohonan maaf dan kirimsalam Bapak Bupati Tapanuli Selatan kepada kita semua masyarakat yang ada di Kecamatan Angkola Barat ini tidak bisa hadir di acara ini karena ada tugas luar daerah.


Bapak Bupati menyampaikan terimakasih kepada Camat Angkola Barat yang merupakan salah satu  Camat terbaik di Tapanuli Selatan. Saya tidak menduga selamat 9ni Pengajian ini karena perubahan jadwal. Ternyata komunikasi yang sangat arif dan penuh kekeluargaan Pengajian terlaksana dengan baik jumlah jemaahnya tidak berbeda dengan biasanya.


Terimkasih Pak Camat, Bapak salah satu Camat terbaik di Wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan. BkMT itu adalah tempa tuntuk menimba ilmu.Melalui pemgajian ini hadir selalu dari perwakilan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, walaupun Pak Bupati Tak hadir tetapi perwakilan beliau dan seluruh perwakilan Kabupaten Tapanuli Selatan hadir," ucap Bupati.



"Harapan Bupati dengan Pengajian BKMT tetap untuk meningkatkan keimanan  dan ketaqwaan.Nanti akan dijelaskan Oleh Pak Ustazd betapa pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Tanpa iman kehidupan kita akan kucar kafir.

Tutut hadir dalam acara tersebut Buoati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPT MM yang diwakili Staf Ahli Ibnussalam Harahap, Sekda Tapanuli Selatan Sopyan Adil SP MM, Sejumlah OPD, Kepala Sekolah, Bidan Desa, PLKB, PPL, Camat Angkola Barat , Kepala Desa/Lurah, Sejumlah caleg, Sekcam Angkola Barat, Ketua BKMT Tapsel,  Ketua BKMT Kec.Angkola Barat, Anggota Pengajian, MUI, KUA dan undangan lainnya.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: