Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Berikan Hak Suaranya Di TPS 08 Kelurahan Tano Bato

/ Rabu, 14 Februari 2024 / 20.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes berikan Hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Kelurahan Tano Bato, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. Rabu (14/02).


Kedatangan orang nomor satu di Kota Padangsidimpuan ini di dampingi istri, Ny. Masroini Letnan Dalimunthe dengan berjalan kaki sekitar pukul 08.00 WIB, karena letak TPS yang berada tidak jauh dari kediaman pribadi Walikota Padangsidimpuan.

Setelah mendaftar di TPS, Walikota Letnan beserta istri menerima 5 surat suara dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang berisi surat suara pemilihan presiden, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi Sumatera Utara dan DPRD Kota Padangsidimpuan. Tak berselang lama, Walikota beserta istri selesai melakukan pencoblosan dan memasukkan nya ke kotak suara yang sesuai dengan surat suara dan kemudian mencelupkan jari ke tinta sebagai tanda sudah memberikan suara pada pemilu serentak 2024 ini.

"Alhamdulillah, bersama istri, kita sudah selesai memberikan hak pilih kepada Presiden dan DPR, pilihan yang tentunya bedasarkan hati nurani, semoga Indonesia diberikan pemimpin terbaik" ucapnya.

Walikota Letnan juga mengajak seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan yang sudah berhak memilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS yang sudah di tentukan.

"Gunakan hak pilihnya, jangan golput karena pemilu ini sangat penting sebagai tonggak untuk menetukan arah pembangunan kedepannya" harap Walikota Letnan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: