Polres Labuhanbatu Kawal PSU di Kualuh Leidong

/ Minggu, 25 Februari 2024 / 01.21.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 11 Desa TP. Dalam Kec. Klualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (24/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan PSU ini dilakukan dengan tujuan memastikan jalannya proses demokrasi ini berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. 

Sementara itu Kasi Humas menambahkan, bahwa pemungutan suara ulang di TPS 11 Desa TP. Dalam Kec. Kl. Leidong berlangsung dengan lancar. “Kami terus memantau perkembangan situasi di lokasi dan dapat dipastikan bahwa kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kami juga melihat antusiasme warga yang datang untuk menggunakan hak suaranya,” tambahnya.

Dengan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan proses pemungutan suara ulang ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta menghasilkan keputusan yang sesuai dengan kehendak rakyat.

Semua pihak diharapkan untuk tetap tenang dan aktif dalam menjaga integritas Pemilu demi terwujudnya proses demokrasi yang bersih dan berkeadilan. Mari bersama memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai dan berkualitas.**


H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: