Satlantas Polres Labuhanbatu Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Ke Pelajar SMK Pemda

/ Rabu, 21 Februari 2024 / 22.41.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Labuhanbatu melaksanakan sosialisasi tertib Berlalu Lintas di SMK Pemda Labuhanbatu. Rabu(21/02/23).Sosialisasi tersebut dilaksanakan sebagai upaya agar pelajar mampu mentaati peraturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Sosialisasi ini dikemas dalam kegiatan Police Goes To School dengan tujuan meningkatkan wawasan, kesadaran serta kepatuhan para pelajar dalam berlalu lintas di Jalan Raya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  melalui Kasat lantas Polres labuhanbatu AKP Johan  Kurniawan, S.I.K, M.A.M.I.K mengatakan melalui sosialisasi yang dilaksanakan ini kami mengajak pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta untuk menanamkan tradisi dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya kepada kalangan pelajar.

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah guna memberikan edukasi kepada siswa siswi dengan memberikan materi agar dapat mematuhi peraturan berlalulintas, sehingga bisa terciptanya keamanan ketertiban keselamatan dan kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas) di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.”Kata Kasat lantas. 

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kesadaran pelajar terhadap pentingnya tertib berlalu lintas dapat terus meningkat, sehingga dapat menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan” Tutupnya.


H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: