TPS di Lingkungan IX dan X Kel. Terjun di Lokasi Strategis

/ Rabu, 14 Februari 2024 / 12.20.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Tempat Pemungutan Suara (TPS) di saling berdekatan di Lingkungan IX dan X Kelurahan Terjun Kec. Medan diharapkan memacu makin tingginya masyarakat menggunakan gak suara Pemilu 2024 ini. 

Ketua KPPS 64 Kel. Terjun Irwansyah dalam persiapan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bersama 3 tingkatan Legislative dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) mengaku, bersama anggota KPPS berjalan lancar. 

"Lancar aja. Ini udah siap memulai pemilihan. Saksi partai dan saksi Capres-Cawapres juga udah hadir, " kata Pria berprofesi Buruh Pabrik ini, Rabu (14/2/2024) pagi. 

Dikatakannya, di daerah mereka itu memang para KPPS selalu mencarikan lokasi strategis agar mudah dijangkau masyarakat pemilih. "TPS di daerah ini kami usahakan di lokasi strategis agar mudah dijangkau. Agar jumlah pemilu lihat meningkat, " ujarnya yang membukanTPS di Jalan A Sani Muthalib Gang Ranting Medan Marelan. 

Pantauan wartawan, sejak pagi minat masyarakat di sana makin meningkat dalam menggunakan hak suaranya. Dibuktikan pada pagi sekitar pukul 09.00 WIB, masyarakat pemilih sudah ramai hadir meski kondisi hujan rintik. 

Pemilu yang jujur dan adil dengan tingkat masyarakat pemilih yang besar amat diharapkan dalam kontestasi Pemilu 2024 ini. (PS/RED) 









Komentar Anda

Terkini: