Waka Polres Labuhanbatu Tinjau Keamanan TPS Dan Kunjungan Ke Lapas Rantauprapat

/ Kamis, 15 Februari 2024 / 08.19.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kegiatan Waka Polres Labuhanbatu  KOMPOL HENDRI MATONDANG, S.H., M.H melakukan peninjauan keamanan seputaran Rantauprapat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Kunjungan Ke TPS Khusus Lapas Rantauprapat Jln. Juang 45 Kel. Ujung Bandar Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah proaktif untuk memastikan kesiapan keamanan dalam proses penyelenggaraan Pemilu 2024. Rabu (14/02/2024).

Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Hendri Matondang, S.H., M.H melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu,SH mengatakan untuk menginstruksikan kepada seluruh Personel keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan serta siaga dalam menghadapi potensi gangguan keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

Dalam peninjauan tersebut, Wakapolres bersama tim melakukan evaluasi terhadap sistem keamanan dan pengamanan yang telah disiapkan di setiap TPS. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa seluruh proses pemungutan suara dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Harapannya kegiatan Pencoblosan Surat Suara Pemilu ini dapat terus berlanjut aman kondusif hingga nantinya sampai penghitungan Surat Suara.


*H.U.M.A.S.*

Komentar Anda

Terkini: