Badan Bela Negara(BBN) KB FKPPI Sumut Berbagi Takzil di Bulan Suci Ramadhan.

/ Kamis, 14 Maret 2024 / 20.54.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dengan Motto"Berbagi Itu Indah",Badan Bela Negara(BBN) KB FKPPI Sumatera Utara membagikan Takzil untuk berbuka puasa ke pengguna jalan di Jl.Sisingamangaraja Medan tepatnya di depan Hotel Antares Medan Khusunya kepada Abang Becak dan Ojol.

Bersama Bung Martabaya Ketua BBN KB FKPPI Sumatera Utara beserta unsur Pengurus dan para Anggota,kegiatan di hari ke tiga Bulan Suci Ramadhan ini bertujuan menjalin hubungan silaturahmi kepada seluruh Masyarakat Sumatera Utara Umumnya dan Khususnya Kota Medan.

" Meski sederhana,berbagi ini kita harapkan dapat menjalin silaturahmi serta keakraban antara BBN KB FKPPI dengan segenap lapisan masyarakat dan semoga kehadiran BBN KB FKPPI di tengah masyarakat dapat diterima oleh Masyarakat Sumatera Utara Umumnya dan Masyarakat Kota Medan Khususnya," Kata Bung Martabaya(Ketua).

Dari Abang Becak yang ditemui awak media mengatakan bahwa baru mengetahui tentang Ormas Badan Bela Negara(BBN) ini namun,mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dinilainya sangat positif ini 

" Walau saya baru mengetahui adanya Ormas BBN KB FKPPI ini,namun saya sangat apreasiasi dengan kegiatan yang dibuat oleh BBN semoga dengan hadirnya BBN FKPPI di Sumut dan kota Medan tidak menjadikan momok yang menakutkan bagi Masyarakat dan saya harap dapat lebih membela Masyarakat," ujar Suhardi(Abang Becak).

Selesai membagikan Takzil,kegiatanpun dilanjutkan dengan Berbuka puasa bersama Keluarga Besar Badan Bela Negara KB FKPPI Sumatera Utara di Hotel Antares Medan dengan penuh hikmah kebersamaan antara Ketua beserta seluruh Anggota.(PS/IWAN GINTING).





Komentar Anda

Terkini: