Knalpot Blong Resahkan Warga Karo, Pihak Terkait Di Harapkan Segera Bertindak

/ Rabu, 06 Maret 2024 / 17.40.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM.KARO -  Knalpot Blong ( Racing) adalah knalpot yang tidak sesuai standar pabrik dan Disinyalir menyalahi. Akibat pengunaan Knalpot Blong, sangat banyak para pengguna jalan merasa terganggu akibat suara knalpot yang sangat tidak nyaman. 

Saat ini masyarakat Tanah Karo, khusus nya di seputaran  Kota kabanjahe, dan Berastagi, Tiga Binanga, Kecamatan Merek dan lainya sangat  resah akibat suara bising yang dikeluarkan knalfot resing sepeda motor (septor) dan mobil yang melintas diseputar kota kabanjahe - dan Berastagi, Kabupaten  karo dan lainya.

Hal ini dikeluhkan beberapa warga seputaran Kabanjahe, kecamatan kabanjahe,  Kabupaten Karo.
Menurut warga berinisial  RS (64) sangat resah dan khawatir akibat adanya suara knalpot blong. Demikian juga penuturan warga Jalan Udara Berastagi,  Kelurahan Gundaling II. Berinisial MKA ( 58).
MKA mengatakan memiliki penyakit jantung dan terus terganggu akibat akibat adanya knalpot Racing "  agar knalpot Racing musnah, bayar juga saya mau" ujar MKA. Serta berharap agar Pihak Terkait Segera Bertindak untuk menghentikan pengunaan Knalpot racing.
Warga seputaran Kecamatan Tiga Panah Dan Merek ber marga Munthe mengatakan Kerap terkejut mendengar suara knalpot Racing,
 
"Ironisnya lagi, saat ada orang tua sedang sakit yang kediamannya dipinggir jalan saat mendengar suara bising yang begitu keras di khawatirkan dapat menambah kambuh penyakit yang dideritanya" ujar Munthe.dan berharap agar Pihak Terkait Segera Bertindak.

"Kami mengharapkan kepada  pihak kepolisian  berkordinasi dengan Muspida plus untuk melakukan razia terhadap pengendara knalpot rrsing tersebut demi kenyamanan kita bersama," ujar warga lainya.

"Semoga dengan adanya berita ini, pihak terkait segera melakukan langkah langkah yang positip guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat, dan kedepanya penguna knalpot racing musnah di Tanah Karo " ujar warga lainya.
Kasat Lantas Polres Tanah Karo Iptu Muhamad Rasyid Ridho yang di Konfirmasi poskotasumatera.com terkait keluhan warga sampai Berita ini ditayangkan tidak memberikan jawaban. ( PS/TIM)
Komentar Anda

Terkini: