Pelantikan DEMA dan HMJ STIT Al-Washliyah

/ Jumat, 08 Maret 2024 / 09.26.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Mewakili Wali Kota Binjai, Kadis Pendidikan Kota Binjai Edi Mulia Matondang M.AP, menghadiri Pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) STIT AL-Washliyah Kota Binjai, di Aula STIT AL-Washliyah Kota Binjai, Kamis (7/3).

Dalam sambutannya, Kadis Pendidikan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan DEMA dan HMJ yang baru. Ia  berharap, jajaran pengurus yang baru saja dilantik dapat mewujudkan, merealisasikan, semua program- program yang sudah digariskan nanti dalam struktur  organisasi.


"Selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru semoga dengan terpilihnya pengurus baru ini dapat mengemban amanahnya dan semakin meningkatkan kinerja serta peran organisasi STIT AL-Washliyah Kota Binjai," ucapnya.

Kadis Pendidikan berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk aktif dalam organisasi kemahasiswaan, karena organisasi merupakan salah satu tempat untuk melatih jiwa kepemimpinan mu.

"Ikuti prosesnya, banyak belajar ketika kamu baru bergabung, jangan sungkan untuk bertanya kepada anggota senior yang lebih berpengalaman, karena ada saatnya nanti kamu akan diberi tanggung jawab untuk memimpin," pesannya.

Turut hadir ketua STIT Al-Washliyah Kota Binjai Dr. H. M. Baihaqi, MA, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan M. Hasyifa, MA, Ketua DP Al-Washliyah, perwakilan Polres Binjai, BEM se-Kota Binjai. (PS/ZOEL IDRUS).
Komentar Anda

Terkini: