Pemda Kampar Masih Dengan Pasar Murahnya Dalam Upaya Tekan Angka Inflasi Dan Penuhi Kebutuhan Masyarakat Dengan Harga Di Bawah Harga Pasar.

/ Kamis, 21 Maret 2024 / 14.36.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - KAMPAR KIRI TENGAH -  Pemerintah Kabupaten Kampar kali ini dimotori oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar dengan menggandeng Bulog Kabupaten Kampar menggelar pasar murah di Desa Hidup Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah pada Kamis (21/3).

Kegiatan Pasar Murah ini dibuka langsung oleh Drs. Muhammad, M.Si selaku Kepala Dinas dalam hal mewakili Pj. Bupati Kampar, yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Hidup Baru yang didampingi  oleh Camat Kampar Kiri Tengah Ganda Ade Syahputra, S.STP beserta jajaran, Perwakilan Bulog Kabupaten Kampar dan Kepala Desa Hidup Baru beserta jajaran.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar dalam sambutannya menyampaikan bahwa perlaksanaan pasar murah ini dilaksanakan masih dalam rangka menjaga stabilisasi harga barang pokok dan dalam hal menekan angka Inflasi di Kabupaten Kampar.

“Kami melaksanakan pasar murah ini dengan  harapan dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan harga yang sudah dipastikan jauh lebih murah dari pada harga dipasar” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, beberapa komoditi yang ada pada pasar murah tersebut masih sama seperti ditempat-tempat sebelumnya diantaranya Telor, Cabe, Bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit yang harga terbukti lebih murah dibanding demgan yang di pasar.

Pada kegiatan ini pihak Bulog juga berpartisipasi dengan menyediakan Paket Ramadhan dengan harga Rp. 88.000/paket yang terdiri dari Beras SPHP 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter dan Gula Pasir 1 Kg. (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: