Personel Polres Labuhanbatu Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pada Pemilukada Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Labura

/ Jumat, 01 Maret 2024 / 23.48.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kapolres labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  yang diwakilkan Pamenwas Labura KOMPOL H.Edy Sidauruk,SH  Hadiri Kegiatan Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pada Pemilukada Tahun 2024 Tingkat Kab. Labura, Kegiatan Berlangsung Di Aula Grand Hotel Labura Jln.M.Sidik Kel.Aek Kanopan Kec.Kualuh Hulu Kab.Labura. Jumat (01/03/24)

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua KPU  ADI SUSANTO dan dihadiri oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus,SE.MM, DANDIM 0209 Diwakli Mayor CZI Baginda Siregar, Ketua Bawaslu Labura Maruli Sitorus, Sekretaris Kpu Labura Mhd.Azmil Daulay, Komisioner Kpu James Ambarita Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi,SH.MH ,  Komisioner Bawaslu , Sekda H.M.SUIB,S.P.d, Kasat Pol PP Singhih Purwoto,S.Sos, Kakan Kesbang Sukamto,  Perwakilan Partai Politik. , Para Saksi dari partai Para Anggota Bawaslu dan Jajarannya, Para Kasubag dan Sekretariat KPU Labura dan Ketua PPK Se - Kab.Labura.

Rapat ini sebagai rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Labura.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Labura menyampaikan beberapa poin penting terkait pelaksanaan Pemilu 2024. Dia menyatakan bahwa pemungutan suara berlangsung dengan tertib dan lancar, berkat kerjasama semua pihak serta pengawalan yang baik.

Sementara itu  Pamenwas Labura KOMPOL H.Edy Sidauruk,SH   dalam Sambutannya menyampaikan, kami mengharapkan kepada para Saksi tiap Calon mari bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

Sampai  dengan pukul 16.00 wib kegiatan masih berlangsung  dalam suasana aman dan terkendali, menandakan komitmen untuk menjaga proses demokrasi yang berintegritas dan transparan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dengan harapan bahwa rekapitulasi dan penghitungan suara dapat berjalan lancar. **

Komentar Anda

Terkini: