Personel Polres Labuhanbatu Melaksanakan Pengamanan di Kantor KPU Kab. Labuhanbatu

/ Selasa, 05 Maret 2024 / 08.30.00 WIB
Foto : doc. Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan Kantor KPU terkait giat KPU yang melaksanakan Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten, kegiatan berlangsung di Kantor KPU Kab.Labuhanbatu Jln.W.R Supratman No.52 Kel.Padang Matinggi Kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu.Senin (04/03/24).

Pengamanan ini dilakukan 1 X 24 jam agar memastikan situasi di area kantor tetap aman dan terkendali dengan melaksakanan pengamanan terhadap setiap objek. Upaya pengamanan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk memastikan keadaan kondusif di sekitar Kantor KPU.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan bahwa upaya pengamanan yang dilakukan merupakan bagian dari komitmen Polri dalam memastikan keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Objek penting seperti Kantor KPU masih dalam kondisi terpantau aman dan terkendali.

Untuk itu Kapolres berharap, masyarakat dapat mendukung kegiatan ini. Jika seluruh proses rekapitulasi berjalan aman, nyaman dan lancar, maka hal itu menjadi keberhasilan kita bersama.

“Menang dan kalah merupakan sebuah proses, di mana kehidupan demokrasi bisa berjalan sesuai mekanisme yang telah ditetapkan namun persatuan dan kesatuan tetap kita jaga” Tutupnya.**

Komentar Anda

Terkini: