Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Arse Berjalan Aman Dan Lancar

/ Senin, 18 Maret 2024 / 00.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Arse dilaksanakan di Mushola Bunga Bondar X RADJADJOENDJOENGAN SIREGAR, Desa Pinagar, Kec. Arse, (Minggu, 17 Maret 2024) berjalan aman dan lancar. 




Camat Kecamatan Arse Bapak Sahwan Ritonga S. Sos  dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan bersyukur atas terlaksananya kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Arse yang tidak luput dari dukungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Seterusnya Bupati  Tapsel H.Dolly Pasaribu S.Pt MM yang  diwakili oleh Asisten I Tapsel Bapak Hamdan Zein S.Sos menyampaikan titip salam dan permohonan maaf Bupati Bapak H.Dolly Pasaribu SPt MM tidak bisa menghadiri acara karena beliau sedang melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.



"Selanjutnya disampaikan oleh Asisten I Bapak Hamdan Zein S.Sos dalam acara Safari Ramadhan ini kita jadikan salah satu kegiatan untuk meningkatkan ketaqwaan dan menambah keimanan sebagai muslim pada bulan Ramadhan ini. 

Safari Ramadhan ini diisi ceramah oleh Ketua LPTQ dan UPZ Kecamatan Arse.

 Pada kegiatan ini juga Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan serta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak memberikan bantuan kepada BKM Masjid Nurul Yakin berupa 2 buah ambal, 1 vakum pembersih, satu buah jam dinding, serta memberikan berupa sembako kepada lansia. Yang diharapkan sembako tersebut bisa membantu kebutuhan lansia pada bulan Ramadhan ini, yang diserahkan langsung oleh Bapak Asisten I Hamdan Zein S.Sos

Pengamatan awak media, masyarakat dan Kepala Desa Pinagar sangat senang dan bersemangat dalam melayani kegiatan buka puasa bersama dengan para undangan yang hadir. 

Turut hadir dalam. Acara tersebut Bupati Tapanuli Selatan yang diwakili Asisten I Hamdan Zein S.Sos, Kabag Kesra, Kabag Tapem, Kadis Perhubungan, Staf Ahli Bidang Sosial Politik Tapsel, Ketua MUI Tapsel, Camat Arse, Ketua MuI Kec. Arse, Kepala Desa/Lurah se Kec. Arse, Ketua TP. PKK Desa/Kelurahan Arse, Ketua IPHI, Ketua DMI, Ketua Masjid Besar Kec. Arse, BKMT Kec. Arse, Ketua Karang Taruna Kec. Arse, PPM Arse, Pemuda Pancasila Arse, IPK Arse, Ka SD se- Kec. Arse, Ka SMP se- Kec. Arse, Ka SMA/SMK se- Kec. Arse, Forum Anak Kecamatan Arse, Pendamping Desa, Pendamping PKH Arse, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat.(PS/H.HUTAPEA)


Komentar Anda

Terkini: