Halal bihalal GANN Kota Medan Sekaligus Gelar Rapat Bahas Program Kerja dan Pembuatan Film Pendek Tentang Bahaya Narkoba, "Ingat Pesan Papi".

/ Sabtu, 20 April 2024 / 10.40.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- MEDAN- Kata “Halla atau Halala” yang mempunyai banyak arti sesuai dengan konteks kalimatnya, antara lain: penyelesaian problem (kesulitan), meluruskan benang kusut, mencairkan yang beku, atau melepaskan ikatan yang membelenggu.

Dewan pimpinan cabang Generasi Anti Narkotika Nasional kota Medan dibawah pimpinan Syoekri Latief Pinem juga kumpulan manusia biasa yang tidak terlepas dari khilaf dan salah.

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H, DPC GANN Kota Medan mengadakan pertemuan berupa Halal bi halal yang merupakan tradisi di Indonesia dalam rangka saling bermaaf-maafan, Jum'at (19/04).

Halal BI halal kali ini dilaksanakan di sekretariat Dpc Gann Kota Medan jalan Stm ujung Suka Suar no.3 A Kelurahan Suka maju kecamatan Medan Johor kota medan sekaligus gelar rapat terkait program kerja.

Syoekri Latief di dampingi istri saat dikonfirmasi kru media ini berkata, Silaturahmi adalah salah satu rahasia pembuka pintu rezeki dan memperpanjang usia. Sesama pengurus kami tentunya masing-masing mempunyai khilaf dan salah makanya kami berkumpul untuk saling bermaafan.

Ditambah Syoekri, disamping halal bI halal kami juga menggelar rapat guna pembahasan program kerja terkait [engimplementasian program P4GN, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika didalamnya memiliki 4 Strategi dalam mewujudkan P4GN itu sendiri.

Salah satu program kami dalam waktu dekat ini adalah pembuatan film pendek terkait bahaya narkoba dengan judul “Ingat Pesan Papi”, tentunya kami akan bekerja sama dengan ahli dalam pembuatan film dan karena kami berada di kota Medan maka kami berkolaborasi dengan Aktor Aktris Medan (AAM), Tutup syoekri yang akrab di sapa Papi.


Acara ditutup dengan makan bareng dan saling bersalaman bermaafan. Terlihat cukup meriah acara ini dengan dibalut senyum dan canda tawa antar sesama pengurus


Dalam acara ini turut hadir bersama ketua GANN Medan Syoekri Latief Pinem (Papi), sekretaris, bendahara, pengurus dan para Aktor dan Aktris kota Medan.(PS/RYANT GOBEL)



Komentar Anda

Terkini: