Hari Kedua MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai, 31 Qori Qoriah Kampar Akan Tampil

/ Selasa, 23 April 2024 / 14.40.00 WIB


 
POSKOTASUMATERA.COM - DUMAI - Memasuki hari kedua pergelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, semua cabang sudah di perlombakan, sebanyak 31 Qori dan Qori'ah, Hafiz dan Hafizhoh Kafilah Kabupaten Kampar akan tampil pada hari ini. 

Demikian disampaikan Ketua LPTQ Kabupaten Kampar Yurmailis Seruji, SE, saat mendampingi lansung anak - anak cabang Berzanji Putri bertanding di Gedung Sri Bunga Tanjung, Selasa 23/04/2024.

Yurmailis Seruji Memaparkan cabang cabang yang diikuti kafilah kampar pada hari ini adalah Tartil Alquran Putra/i sebanyak 2 orang, 1 juz dan tilawah putra/i sebanyak 2 orang,Fahmil putri sebanyak 3 orang, Syarhil Putra Sebanyak 3 orang, Bahasa Inggris Putra/i sebanyak 2 orang, Dekorasi putra sebanyak 1 orang, Digitalisasi putra sebanyak 1 orang, Kontenporer putra/i sebanyak 2 orang, 100 hadits putra/putri sebanyak 2 orang dan Berzanji Putri sebnyak 5 orang. 

Selanjutnya Cacat netra putra/putri sebanyak 2 orang, murattal dewasa putra/i sebanyak 2 orang, 20 juz putra/i sebayak 2 orang dan 500 Hadits putra/i sebanyak 2 orang. 

Yurmailis berharap Kafilah Kampar terus bersemangat dan bisa memberikan yang terbaik pada MTQ ke 42 tingkat provinsi riau ini dan juga membawa Kampar meraih Juara Umum kembali.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: