Hari Pertama Masuk Kerja Idul Fitri 1445 H, Wabup Humbahas Apresiasi Kehadiran ASN Di MPP Dan RSUD Doloksanggul

/ Selasa, 16 April 2024 / 14.49.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-HUMBAHAS,-Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dr Oloan Paniaran Nababan.SH.MH  melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Humbahas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doloksanggul, Selasa (16/4/2024).

Kehadiran Wabup di MPP dan RSUD Doloksanggul dalam rangka memeriksa keberadaan ASN pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Di kantor MPP, Wabup terlihat berbincang-bincang dengan petugas dan beberapa masyarakat yang sedang mengurus dokumen kependudukan. Kepada para petugas, Wabup berpesan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

“Apa kabar bapak, ibu ?, Selamat mengabdi ya. Tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Oloan sambil menyalami satu persatu petugas di MPP Doloksanggul.

Oloan kembali melanjutkan Sidak ke RSUD Doloksanggul. Setiba di RSUD, Wabup langsung disambut Direktur RSUD Doloksanggul dr Tiar Sihombing, dan sejumlah petugas medis.

Wakil Bupati mengingatkan setelah menjalankan puasa dan halal bihalal agar para pegawai semakin termotivasi untuk berkerja semakin giat dan semangat. 

Menurutnya keberhasilan menjalankan ibadah ditandai dengan semakin baik pribadi yang melakukan ibadah itu. Secara pribadi Wabup Bupati meminta maaf apabila selama memimpin terdapat kekurangan.

“Saya mengajak para pegawai untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dengan lebih baik, dan membuat mereka senang dan bangga dengan Kabupaten Humbahas dan pelayanan pegawainya,” ujarnya.

Pada bagian akhir amanatnya, Wabup diperintahkan kepada ASN dan Tenaga Kehormatan Lainnya (THL) untuk dapat mengoptimalkan kinerja dengan memaksimalkan waktu yang dimiliki, agar berbagai target pembangunan tercapai. 

Dia juga menyempatkan diri mengunjungi sejumlah pasien yang sedang dirawat di rumah sakit, untuk memberikan semangat dan motivasi, serta mendengarkan bagaimana pelayanan yang mereka dapatkan selama dirawat di sana.

"Pesan saya hanya satu, mari kita berikan pelayanan yang paling terbaik kepada masyarakat. Bapak ibu juga harus tetap semangat bekerja dan menjaga kesehatan," ucap Oloan kepada para petugas medis. (PS/BN)


Komentar Anda

Terkini: