Mahyaruddin Nyatakan Maju Sebagai Calon Wali Kota Tanjungbalai di Pilkada 2024

/ Selasa, 23 April 2024 / 21.07.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Pernyataan sikap ini, disampaikan Mahyaruddin Salim pada Hari Selasa, 23 April 2024 19:14 Wib saat menyerahkan surat tugas dari DPP Partai Golkar kepada Ketua Tim Penjaringan Adi Herman, untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tanjungbalai pada Pilkada 2024 di Kantor Golkar Jalan Gaharu Tanjungbalai.

Mahyaruddin Salim, anggota DPRD Sumut yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai, menyatakan sikapnya ikut dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah pada Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.

kedatangan Mahyaruddin didampingi keluarga, serta jajaran pengurus Partai Golkar tingkat kota, kecamatan dan kelurahan se- Tanjungbalai itu, juga ditandai dengan penyerahan dukungan dari masing masing Hasta Karya yang didirikan maupun yang mendirikan Partai Golkar, serta dari seluruh pimpinan kecamatan dan pimpinan kelurahan kepada Mahyaruddin Salim untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tanjungbalai periode 2024-2029.

Saat diwawancarai awak media ini, Mahyaruddin menyebutkan bahwa tertanggal 6 April 2024 lalu, dirinya telah mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Wali Kota di Pilkada Tanjungbalai.

"Maka dari itu, kehadiran kami hari ini tentu untuk mengantarkan surat tugas DPP Partai Golkar ke DPD Partai Golkar Tanjungbalai, yang menjawab keraguan masyarakat bahwa saya nyatakan hari ini, saya siap maju dalam Pilkada sebagai Calon Wali Kota Tanjungbalai," ucapnya.

Ia mengatakan, dengan dirinya maju sebagai Calon Wali Kota berkeinginan untuk mengembalikan marwah Partai Golkar di Tanjungbalai dan mengenai sosok yang akan mendampingi sebagai Wakil Wali Kota, Mahyaruddin mengatakan masih menunggu kerja dari tim penjaringan dan pendaftaran DPD Partai Golkar Tanjungbalai yang saat ini masih berjalan.

"Mengenai sosok siapa Wakil nanti dulu  harapan kami saat ini yaitu, seluruh jajaran kita minta untuk bahu membahu memenangkan calon yang diusung Partai Golkar dan Mudah mudahan Partai Golkar berjaya untuk kerja-kerja politik kedepannya," pungkasnya.(PS/SUDI Rahmat).
Komentar Anda

Terkini: