Bacabup Samosir, Jonner Simbolon Mendaftar Ke Partai Gerindra

/ Kamis, 16 Mei 2024 / 10.14.00 WIB



POSKOTASUMATERA COM-SAMOSIR - Serius untuk ikut bertarung pada Pilkada Samosir bulan november mendatang, Kader Partai Nasdem Jonner Simbolon mendaftar ke Partai Gerindra Samosir sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup), rabu (15/05) malam, di jalan raya Pangururan-Simanindo Desa Lumban Suhi-suhi Toruan Kecamatan Pangururan.

Didampingi simpatisan, Jonner Simbolon yang juga sebagai anggota DPRD Samosir itu, menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Samosir Mangoloi Sinaga disaksikan beberapa pengurus partai lainnya. 

Usai menyerahkan berkas, Jonner menyampaikan terimakasihnya kepada Partai Gerindra yang telah menerima pendaftarannya. Semoga nantinya Partai Gerindra memberikan rekomendasi dan dukungan kepada saya untuk maju sebagai Bacabup ataupun Bacawabup Samosir untuk Pilkada november nanti, harap Jonner.

Dikatakan Jonner,  Partai Gerindra adalah partai yang ke empat yang dia daftar untuk menjadi Bacabup Samosir, dan Itu adalah salah satu bukti keseriusannya untuk ikut bertarung pada Pilkada nanti. 

Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Samosir, Mangoloi Sinaga mengapresiasi keinginan Bacabup Samosir Jonner Simbolon yang telah datang dan mendaftar ke Partai Gerindra. 

Didampingi Sekretaris Partai Gerindra, Mangoloi mengatakan, berkas pendaftaran yang diterimanya itu akan disampaikan ke DPW, dan DPP untuk dilakukan perifikasi. Sebelum rekomendasi dikeluarkan oleh DPP untuk Bacabup Samosir, Partai Gerindra akan terlebih dulu melakukan berbagai penilaian, kajian dan pertimbangan, jelasnya. (PS/PL)

Komentar Anda

Terkini: