Mawardi Tumanggor,SH.MH : Partai Demokrat Pakpak Bharat Akan Melakukan Seleksi Administrasi Secara Ketat

/ Selasa, 21 Mei 2024 / 23.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT , Mawardi Tumanggor,SH.MH selaku tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pakpak Bharat dari Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pakpak Bharat dilakukan secara ketat dan teliti memferivikasi berkas-berkas persyaratan tersebut.

Hal ini disampaikan tim penjaringan itu kepada Poskotasumatera.com baru-baru ini,setelah salah satu saat itu telah mengambil formulir pendaftaran yaitu Ir.Baharudin Berutu yang diwakili Ahmad Mauludin Berutu pada tanggal pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2024 beberapa waktu lalu,ungkap Mantan Ketua Panwas Priode 2017-2018,juga mantan Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat priode 2018-2023 lalu.

Adapun yang Sudah mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Pakpak Bharat saat ini seperti Rinto Solin, H.Dr.Mutsyuhito Solin.M.Pd. Ir.Baharudin Berutu,Franc Bernhard Tumanggor,Maria dan Gandua.

Jadi setelah beliau-beliu tersebut nantinya mengembalikan formulir pendaftaran itu dan sekalian mendaftar ke Partai Demokrat,tentu kami seleksi secara ketat termasuk riwayat pendidikan seperti SMP,SMA,dan kalau ada S1,S2,S3.

Jadi siapapun pendaftar di Partai Demokrad,kami tidak memberikan toleransi tentang persyaratan yang sudah ditentukan oleh partai,urai Mawardi Tumanggor,SH.MH yang salah satu anggota DPRD terpilih dari Partai Demokrat Pakpak Bharat yang telah ditetapkan KPU Pakpak Bharat pada bulan Mei 2024 itu.  (PS/K.TUMANGGER/KANSIOM).  Bersambung …………

Komentar Anda

Terkini: