Orangtua Siswa/i Dan Komite Sekolah Hadiri Momen Penting Pengumuman Kelulusan SMAN 1 Batang Toru.

/ Selasa, 07 Mei 2024 / 22.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kegemberian dan semangat mewarnai momen Pengumuman kelulusan siswa Siswi kelas XII SMAN 1 Batangtoru Pada Hari Senin (6/05-2024).


Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Kepala Sekolah, Guru Tenaga Pengajar,  Orangtua Siswa Siswi, komite Sekolah,  menjadi saksi bisu kebahagian para siswa yang telah menyelesaikan Pendidikan di SMAN 1 Batang Toru. 


Salah Satu Orangtua Siswa A.Harahap memberikan dukungan moral kepada siswa siswi,  kehadiran kami orangtua  adalah bentuk nyata dan komitmen orangtua Siswa Siswi untuk selalu mendukung Pihak sekolah dan  mendukung generasi muda dalam meraih cita cita  mereka," Ungkapnya.


Para orangtua berharap para lulusan SMAN 1 Batag Toru dapat terus mengembangkan potensi dan kontribusi positif bagi masyarakat. dan bangsa." Masa depan ada di tangan kalian. Gunakan Ilmu dan pengetahuan yang kalian peroleh dibangku SMA ini dengan sebaik baiknya yang lebih maju dan sejahtera," pesan A.Harahap Salah satu Orangtua siswa Kelas XII. 


Kepala SMAN 1 Batang Toru Khaerani Harahap S.Pd menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian para siswanya. " Rapat Kelulusan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi para siswa selama belajar  di Sekolah yang kita cintai ini. Kami Mengucapkan Selamat kepada seluruh siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka di SMAN 1 Batang Toru," Ujar Ibu Khaerani Harahap S.Pd.


Beliau yakin para lulusan SMAN 1 Batangtoru akan mampu meraih kesuksesan di masa depan. " Kami doakan semoga kalian semua ananda dapat melanjutkan pendidikan  ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi pribadi yang berguna bagi bangsa dan negara," Imbuhnya.

Susana haru dan bahagia menyelimuti acara pengumuman kelulusan ini. Para siswa dan orangtua saling berpelukan dan  menangis bahagia atas keberhasilan yang diraih. Momen ini menjadi awal dari babak baru dalam kehidupan  para siswa, dimana mereka akan melangkah menuju masa depan  yang  penuh tantangan dan peluang," ungkapnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: