OTK Rambah Kayu Deleng Cengkeh, Desa Rimobunga, Warga Karo Berneh Was Was

/ Kamis, 09 Mei 2024 / 20.23.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO - Sejumlah Orang Tidak Di Kenal ( OTK) Merambah kawasan Hutan Di Sekitaran Deleng Cengkeh, Desa Rimo Bunga,  Kecamatan Mardingding, Kabupaten Karo, Sumut Sejak beberapa hari yang lalu.

Sesuai informasi, perambahan hutan mulai di lakukan sejak senin, (06/05/2024) akibat adanya penebangan Kayu di sejumlah tempat yang ada di wilayah tersebut, sejumlah warga Karo Berneh yang berada di Sekitaran Kecamatan Mardingding Dan Lau Baleng merasa sangat was was. 
Adapun kecemasan warga di akibatkan akan adanya bencana alam seperti banjir dan mengakibatkan tanah longsor yang di yakini dapat menelan korban jiwa.

Salah seorang warga Kecamatan Lau Baleng Berinisial SP ( 53) Mengatakan sangat khawatir dengan penebangan Kayu di sejumlah kecamatan Di Mardingding, dan berharap agar Dinas Terkait Segera ber tindak sebelum ada bencana " kami berharap agar Pihak Terkait Segera Bertindak, jika nantinya ada bencana para pelaku penebangan Kayu pasti akan buang badan" ujar SP.

Sejumlah Pihak  Terkait yang Hendak di Konfirmasi terkait adanya penebangan Kayu yang di lakukan OTK, sampai saat ini belum berhasil. ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: