Tinjau Puskesmas Batu Sasak, Pj Sekda Kampar Berharap Untuk Selalu Memberikan Pelayanan Yang Optimal Untuk Masyarakat.

/ Jumat, 24 Mei 2024 / 10.56.00 WIB


 
POSKOTASUMATERA.COM - KAMPAR KIRI HULU - Dengan Perjalanan yang Begitu Extream disertai Hujan, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT singgah meninjau Puskesmas Batu Sasak di kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kamis (23/5/2024).

Dalam tinjauan tersebut, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar didampingi oleh Kalaksa BPBD Agustar, Sekretaris Inspektorat Hafiz, Plt. Sekretaris Dinsos Ihsan meninjau tentang bagaimana Pelayanan Kesehatan untuk masyarakat di Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan sarana Prasarana serta menampung aspirasi di Puskesmas tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar menyebutkan bahwa alhamdulillah dalam perjalanan menuju desa Kebun Tinggi saya singgah dan meninjau Puskesmas Batu Sasak Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan dalam peninjauan saya lihat disini Fasilitas masih kurang dan Pelayanan untuk masyarakat sudah Optimal.

“Ini menandakan Pelayanan di Puskesmas Batu Sasak ini Baik, maka dari itu saya tegaskan Ke Kepala Puskesmas, Pelayanan seperti ini terus ditingkatkan lagi sehingga masyarakat kita senang dan nyaman.”ungkapnya.

Ia juga mendengar aspirasi dari Tenaga Medis disana dengan menyebutkan masih banyak Tenaga TKS (tenaga Kerja suka rela) TBK (tenaga Bantuan Kesehatan) dan Status Honor disini dengan Pendidikan S1 serta Profesi.

“Maka dari itu, insyaallah aspirasi ini kita tampung dan dipertimbangkan serta berkoordinasi dulu dengan Pj Bupati Kampar bagaimana solusi terbaik untuk tenaga Medis disini, karena Banyak terjadi Sudah lulus ASN ( Aparatur Sipil Negara) 2 Tahun Pindah, mengambil disini cuman hanya Batu Loncatan lalu pindah, saya tidak mau seperti ini, insyaallah kita cari solusi terbaik.”ungkapnya.”

Pj Sekda Kampar juga mengatakan dengan menjadi status honorer ataupun TKS harus tetap selalu berikan pelayanan yang optimal Kepada Masyarakat sehingga masyarakat nyaman berobat disini dan Pergunakan Fasilitas yang ada disini dengan sebaik baiknya, intinya Masyarakat yang berobat Layanilah dengan baik.”tutupnya.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: