Yakini Majukan Sumut, RPN Bertekad Menangkan Bobby Nasution di Pilgubsu 2024

/ Kamis, 30 Mei 2024 / 22.58.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Persatuan Nasional (RPN) Muhammad Ikhyar Velayati bertekad memenangkan Bobby Nasution dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024.

Muhammad Ikhyar Velayati mengintruksikan kepada jajaran pengurus dan kader RPN Sumatera Utara untuk membantu pemenangan Bobby Nasution dalam Pilgubsu 2024.

"DPP RPN mengintruksikan kepada struktur, pengurus dan kader Relawan Persatuan Nasional di seluruh Sumatera Utara untuk membantu mensosialisasikan dan memenangkan Bobby Nasution dalam pemilihan Gubernur Sumut Priode 2024-2029, agar ada sinerjisasi pembangunan antara Sumut dan Pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto," tegas Ikhyar di Medan, Kamis (30/5/2024)

Selain itu, alasan mendukung Bobby menurut Ikhyar karena Bobby di anggap sukses membangun Kota Medan dan perlu di tularkan ke kota/Kabupaten lain yang ada di Sumut.

"Sejak di pimpin Bobby, Medan berkembang dan pembangunan tidak berhenti hingga saat ini dengan dana trilyunan rupiah, mulai dari pembangunan infrastruktur underpass jalan Juanda, Brigjen Katamso, HM Yamin hingga revitalisasi berbagai gedung yang ada di Kota Medan, jika pembangunan ini selesai di akhir 2024, wajah Kota Medan akan terlihat bersih, nyaman, terhindar dari macet serta perekonomian warga Medan meningkat, kita ingin bukan hanya Medan yang merasakan tangan dingin Bobby tersebut, tapi seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumut, " ungkap Ikhyar.

Menurut Ikhyar keberhasilan pembangunan Kota Medan tidak terlepas dari kompetensi serta luasnya jaringan yang di miliki Bobby Nasution.

"Perubahan Kota Medan yang signifikan ini tidak terlepas dari kemampuan Bobby menata kota Medan, melobi anggaran ke pusat hingga ketegasannya dalam mimpin kota Medan," kata Ikhyar.

Ikhyar memprediksi Sumut akan menjadi provinsi termaju di Indonesia jika di pimpin Bobby Nasution. "Saya yakin Sumut di tangan Bobby akan menjadi provinsi termaju di Indonesia ini," jelas Ikhyar. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: