Mendekatkan Diri Dengan Penarik Becak, PK PMII UNA Adakan Bakti Sosial Berikan Nasi Bungkus

/ Senin, 18 Maret 2019 / 13.22.00 WIB
Suasana Kegiatan Silaturahmi PK PMII UNA. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMIl UNA) gelar kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan Bungkusan Nasi untuk dimakan kepada Penarik Becak Bermotor (Parbetor), Minggu(17/3/2019).

Ketua PK PMII UNA Dicky Erianda  yang sering disapa Nanda didampingi Sekretaris Koko Zatmiko menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi dengan bersedekah terhadap Tukang Penarik Becak. 

"Kita hanya memberi sedekah, karena rezeki yang Kita miliki adalah sebagian juga milik orang lain dan ini juga merupakan program kegiatan PMIl dengan perduli kepada masyarakat", sebut Nanda.

Nanda juga menjelaskan, bahwa banyak cara untuk membangun silaturahmi kepada masyarakat tentunya berbakti sosial dekat bersama bersentuhan merupakan salah satu bentuk dan cara untuk dekat terhadap masyarakat diasahan ini.

"Untuk kedepannya banyak hal yang akan Kami gelar yang berbaur dengan masyarakat  dan Kami pun juga perduli kepada masyarakat di Asahan ini terus menerus", akhir Nanda, usai memberi Sebungkus Nasi kepada Parbetor di Kawasan Kampus Universitas Asahan.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: