42 Orang Paskibraka Kabupaten Dairi Tahun 2019 Dikukuhkan Bupati Dairi

/ Jumat, 16 Agustus 2019 / 17.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM,SIDIKALANG : Bupati Dairi, Eddy Berutu, mengukuhkan sebanyak 42 orang anggota Paskibraka Kabupaten Dairi tahun 2019, Kamis (15/8/2019) sore hari, di GOR Jalan rumah sakit umum Sidikalang kabupaten Dairi.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu membacakan naskah pengukuhan,dan mengatakan kepada para paskibraka. "Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkahi dan meridhoi anak-anakku sekalian dalam melaksanakan tugas mulia ini," ucapnya mengakhiri.

Selanjutnya, ke-42 anggota paskibraka disematkan tanda pangkat dan kendit oleh Bupati besera nyonya Ketua PKK, Dandim 0206/Dairi beserta nyonya, Kapolres Dairi, Kepala Kejari Dairi, dan lain-lain.

Bupati mengucapkan selamat dan semoga sukses kepada para paskibraka dilantik dan semoga sukses kepada para paskibraka nantinya dalam melaksanakan pada 17 Agustus 2019 yang kita laksanakan bersama-sama.

“Pemkab Dairi mengucapkan selamat,kalian adalah putra-putri terbaik Dairi yang istimewa, bukan hanya sebagai pengibar bendera, tetapi juga karena disiplin, bermoral, dan bernasionalisme tinggi," kata Eddy.

Dia berharap, para paskibraka dapat mengamalkan segala ilmu yang ditanamkan saat masa latihan dan karantina selama 15 hari.

Disamping itu juga, Bupati mengucapkan berterima kasih kepada panitia, pelatih, dan unsur-unsur terkait yang membina paskibraka selama 15 hari. (PS/K.TUMANGGER)



Komentar Anda

Terkini: