Bupati Tapsel Lantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas

/ Kamis, 07 November 2019 / 19.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH lagi-lagi melantik 6  pejabat  Administrator dan Pengawas di aula Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Kamis ( 7/11/2019 ).

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Tapanuli Selatan Nomor : 188.45/702/ KPTS/Tahun 2019, tertanggal 7 Nopember 2019.

Adapun ke Enam Pejabat yang dilantik :
1. Parlindungan Siregar, sebagai Pj. Kabid Penerangan Jalan dan Umum pada Dinas PU dan Penataan Ruang Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

2. Awaluddin Pulungan, sebagai Kepala UPTD Kebun Raya Sipirok Tapanuli Selatan pada Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

3. Khairul Saleh Harahap, sebagai Pj. Kasi Anggaran belanja tidak langsung pada Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

4. Siti Aisyah Lubis, sebagai Pj. Kasubbag Keuangan pada Dinas Pertanian Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

5. Hasbullah Syahrizal Hrp, sebagai Pj. Kasubbag Penyusunan Program pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

6. Martua Parlaungan Ritonga, Sebagai Pj. Sekretaris Lurah Parau Sorat Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas, kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia juga meminta agar para pejabat dapat beradaptasi, ujarnya.

Sambung Bupati, dalam sambutannya menekankan kepada seluruh pejabat administrator dan pengawas yang dilantik agar dapat mencapai sasaran kinerja sebagaimana yang ditentukan dan dirancang sebelumnya.

"Pelantikan ini juga merupakan tuntutan birokrasi dan tuntutan regulasi sekaligus mengkonsolidasi barisan Aparatur Sipiril Negara (ASN) sebagai pelayanan yang diharap bisa meningkat kemasa mendatang," kata Bupati.

Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat berpikir cerdas dan jangan merasa nyaman dengan posisi yang sekarang akan tetapi tunjukkanlah kualitas, inovasi dan kreativitas yang tinggi demi mewujudkan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera, harap Syahrul.

Turut hadir, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: