Tak Kenal Lelah, Dusun Naga Beralih Rutin Lakukan Pencegahan Penularan Covid- 19

/ Minggu, 26 April 2020 / 00.19.00 WIB
Aparat Desa Dan Dusun Naga Beralih Saat Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan. POSKOTA/NURMAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAMPAR UTARA - Usaha dan upaya yang dilakukan Pemerintah Desa Naga Beralih dan Dusun Naga Beralih, bener – bener serius dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Covid-19. Aparat Desa dan Dusun tersebut terlihat idak kenal lelah dan selalu bahu - membahu bersama relawan, agar Virus Corona benar - benar sirna.

Kali ini, usaha Penyemprotan Disinfektan di lakukan siang hari, dengan menetapkan sasaran Penyemprotan antara lain : rumah - rumah warga, Kedai/Warung Kopi dan tempat Ibadah, Minggu (25/4/2020).

Semua Aparat nampak kompak RT/RW dan Kepala Dusun Naga Beralih yang merupakan Relawan Covid 19 terlihat membawa Tandon berisikan Cairan Disinfektan dengan Tanki Manual berisi 16 Liter untuk Penyemprotan Dusun Naga Beralih. 

Satgas Gugus Tugas  bersama dengan Relawan Desa Naga Beralih tidak mengenal lelah menyemprotkan Cairan Disinfektan di Dusun, terlihat warga menyambut antusias kedatangan Tim Satgas Gugus Tugas yang menyemprotkan Disinfektan ke rumah mereka.

Dilain tempat, Kepala Desa Rajali menyampaikan kepada Awak Media, bahwa kegiatan Penyemprotan Disinfektan sering dilakukan, apalagi sekarang Bulan Puasa kegiatan tersebut tetap dilaksanakan demi mencegah Covid-19 mewabah.

"Sekarang giliran Dusun Naga Beralih yang terutama diprioritaskan. Untuk Dusun – Dusun lainnya, nanti juga akan Kita akan lakukan penyemprotan, yang jelas Kita berharap Desa Naga Beralih terhindar dari Covid-19, oleh sebab itu Kita harus kompak memerangi Covid-19 ini", ucapnya.

Hal senada di sampaikan kepala Dusun Naga Beralih ALi Syafii, bahwa penyemprotan ini sengaja dilakukan karena sekarang Bulan Puasa, semua relawan tetap menjalankan Ibadah Puasa, untuk Penyemprotan Disinfektan diprioritaskan. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: