Wakapolsek Batangtoru Melaksanakan Kunjungan ke Kantor Panwas dan Kantor PPK Kec. Muara Batangtoru

/ Senin, 26 Oktober 2020 / 16.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Waka Polsek Batangtoru IPDA D. Sianipar   didampingi Bhabinkamtibmas berdasarkan Sprin Kapolsek Batangtoru melaksanakan kunjungan ke Kantor Panwas Kecamatan Muara Batangtoru  dan Kantor PPK Kec. Muara Batangtoru Kab. Tapanuli Selatan Senin (26/10).


Dalam pelaksanaan kunjungan  dan pengecekan di Kantor Panwas Kec. Muara Batangtoru di sambut oleh Ketua Panwas Muara Batangtoru Ali Asman Pardosi, Staf Panwas Muara Batangtoru Ebi Wahyudi, PKD Kel. Hutaraja Ganti Siregar

Dalam pelaksanaan pengecekan di Kantor PPK Kec. Muara Batangtoru di sambut oleh :
 
Seterusnya Wakapolsek berkunjung ke kantor PPK yang disambut Ketua PPK Kec. Muara Batangtoru Herman Lubis,anggota  PPK Rosayanti Siregar
Bendahara PPK Suparapto, Sekretaris 
H. Iskornel. 
Menurut Wakapolsek pelaksanaan kegiatan tahapan pilkada yang sedang dilaksanakan oleh PPK kec. Muara Batangtoru Pada saat sekarang ini adalah Pengumuman DPT di Desa masing masing.

Menurut  Wakapolsek kegiatan tersebut dilaksanakan Sesuai dengan Surat Perintah Kapolsek Batangtoru *Nomor: Sprin/99/X/OPS. 1.3/2020* Tanggal 26 Okrober 2020 Tentang Pelaksanaan Patroli Dialogis Pada tahap Kampanye dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil bupati Kab. Tapanuli Selatan Tahun 2020.

Menurut Wakapolsek Batangtoru IPDA D. Sianipar kehadiran Polri dalam pelaksanaan tugas ditengah tengah masyarakat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dan membina dan meningkatkan hubungan silaturahmi kepada warga masyarakat.

Ketua Panwas Muara Batangtoru Ali Asman Pardosi mengucapkan terimakasih kepada Polsek batangtoru yang telah melaksanakan kunjungan silaturrahmi. Pesan pesan yang disampaikan Polisi ini akan kami laksanakan dalam mengawasi tahapan Pemilu.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: