Jalan Mulus, Warga Sihitang Ucapkan Terima Kasih Pada Walikota Padangsidimpuan

/ Sabtu, 21 November 2020 / 22.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Pemerintah Kelurahan  Sihitang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara bersama masyarakat  Lingkungan II Sihitang Kecamatan Padangsidimluan Tenggara  dan sekitarnya sangat senang dengan dibangunnya Ruas jalan menuju pemukiman warga yang telah 10  tahun rusak parah belum  tersentuhnya pembangunan.


Lurah Sihitang M. Fadlan Batubara melalui Kepling II Martua Tanjung mewakili seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat Kelurahan Sihitang dan sekitarnya Sabtu (21/11) memberikan Apresiasi dan ucapan Terima Kasih kepada jajaran pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kota Padangsidimpuan  dan Pemerintah Pusat yang telah membangun jalan  yang selama 10 Tahun dinanti oleh masyarakat untuk diperbaiki karena dalam kondisi jalan tanah. Dan pembangunan  Jalan tersebut telah terealisasi pada masa Pemerintahan Walikota/Wakil Walikota Padangsidimpuan Irsan/Arwin.

“Saya atas nama Pemerintah Kelurahan Sihitang serta mewakili masyarakat  dan sekitarnya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah , terkhusus kepada Bapak Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Naaution, SH  dan seluruh jajaran pemerintah Kota Padangsidimpuan dan Pemerintah pusat yang telah membangun ruas jalan ke lingkungan II Saba Holbung Kelurahan Sihitang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

“Diketahui jalan tersebut telah puluhan tahun jalan tanah dan sangat dinanti oleh masyarakat pembangunannya karena jalan tersebut sangat strategis dilalui masyarakat Kelurahan Sihitang ke pemukiman warga juga untuk mengangkut hasil Panen Karet , Sawit, dan dilalui oleh anak-anak sekolah.

 Dengan dibangunnya  jalan ini maka lingkungan II Sabaholbung Kelurahan Sihitang akan berkembang sehingga kami harapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.” tegasnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: