Reward Ke Personel, AKBP Deni Kurniawan : Berikan Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat.

/ Senin, 22 Februari 2021 / 20.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Dua puluh lima (25) personel Polres Labuhanbatu menerima penghargaan (reward) dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan. 

Penyeraham reward tersebut dilaksanakan dilapangan apel Polres Labuhanbatu, Senin (22/2/2021). 

Pemberian penghargaan terhadap ke 25 personel tersebut, dikarenakan para personel memiliki prestasi dalam melaksanakan tugas pada Operasi Antik toba 2021. 

“Sesuai dengan janji saya diawal operasi Antik Toba 2021, akan memberikan reward bagi personil Polres Labuhanbatu dan yang telah memberikan kontribusi dan nilai positif dan mampu bersaing dengan satwil prioritas dalam kegiatan operasi antik toba 2021. Selamat kepada personel yang telah bekerja dengan keras,"ucapnya.

Dengan hasil peringkat kedua, ini menunjukkan kinerja polres Labuhanbatu cukup baik. Akan tetapi, dia mengingatkan agar jangan berpuas diri. Sebab, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Kita buktikan, anggota berhasil membantu Polda Sumut ungkap bandar sabu 15 Kg Man Batak. Selain itu, membongkar jaringan Man Batak dengan 6 tersangka. Ini merupakan prestasi anggota yang patut kita apresiasikan,"ujarnya.

Usai Operasi Antik Toba, lanjut AKBP Deni, seluruh personel jajaran Polres Labuhanbatu agarctetap selalu siaga dalam menjaga kondusifitas daerah.

"Sebentar lagi kita akan laksanakan Operasi Mantap Praja. Tetap deteksi dini  dan mapping tempat rawan. Terutama, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kemudian, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,"katanya kembali.

Adapun dari 25 Personil yang mendapat penghargaan Kapolres yakni, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH, KBO IPTU Khairul Azhar, Kanit 2 IPDA Tito Al Afhezt, Kanit 1 IPDA Sarwedi Manurung, bersama 9 Personilnya berhasil mengungkap melewati target ungkap kasus yang ditetap Kapolres, yaitu dari 124 LP menjadi 126 LP.

Menyusul Polsek Kotapinang yang berhasil mengungkap barang bukti terbanyak diantara jajaran Polsek yang dapat penghargaan yaitu AKP Bambang Gunanti Hutabarat. Dilanjut dengan AKP Panondan Purba, IPTU Gunawan, IPDA Francis Saragi dan bersama 3 Personilnya.

Kemudian, Polsek Panai Tengah. Polsek yang paling banyak mengungkap diantara Polsek sejajaran dari target yang ditentukan. Target 5 laporan, namun berhasil mengungkap kasus 8 LP. Penghargaan diberikan kepada Kapolsek Panai tengah AKP Rusdi Koto, IPDA Chaidir Suhartono (Kanit Reskrim) dan bersama 3 personelnya.

Dari keseluruhan, total kasus yang diungkap ada 126 laporan dengan 148 tersangka dan barang bukti berupa narkotika jenis sabu 389,22 gram, Ganja 98,02 gram dan 4 batang pohon ganja, dan 22 butir ekstasi. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: